Selasa, 29 Maret 2016

Kemana Perginya Bintangku

kemana perginya bintangku di malam ini
di atas sana terlihat
langit dibalut oleh satu warna
gelap
hitam
dan dalam sepi yang membuai
secercah cahaya tak dapat kunikmati


kulantunkan syairku dalam keheningan
berharap barangkali ada sapaan
entah dari daun-daun
entah dari riaknya ombak
dan entah dari dinginnya angin
yang biasanya turut setia mengiringi
saat aku tengah bacakan aksaranya

syairku tinggal sepenggal
tidak bisa lagi aku lantunkan
karena hening ini telah menutupi
menutupi bait-bait
di setiap alenia
tak bisa kuteruskan
tak bisa aku lanjutkan
dan kemana perginya bintangku
bantulah aku
berilah cahaya pada karyaku
berilah...
aku tak ingin ceritaku ini
berakhir di malam yang penuh keheningan ini

dari lembah yang tak bertuan:
05012014-21.44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar